Keputusan Tentang Baju Muslim

Keputusan Tentang Baju Muslim – Banyak negara lebih banyak mengungkapkan titik kuat pandangan dibandingkan memakai pakaian Islam di dunia Barat . Negara-negara tertentu benar-benar bahkan pergi sampai sebatas melarang mereka sepenuhnya dari negara itu . Menurut pandangan mereka , busana muslim adalah tanda terorisme dan ekstremisme dan mereka tidak akan mempromosikan salah satu dari ini dengan memungkinkan orang untuk memakai pakaian Islam sesuai dengan kehendak bebas mereka . Pada awalnya itu adalah Perancis dan kemudian orang lain melakukan hal yang sama dengan yang paling up to date kekacauan di Belgia terjadi tentang masalah ini .

Meskipun setiap orang dan negara memiliki hak untuk pandangan mereka , tapi secara pribadi saya merasa bahwa mengidentifikasi cara tertentu berpakaian sebagai dikaitkan dengan fundamentalisme dan ekstremisme dalam Islam didasarkan pada keadaan independen beberapa tidak sepenuhnya masuk akal untuk dunia Muslim . Memakai busana muslim tidak secara otomatis mengubah Anda menjadi orang yang terhubung ke tindakan ekstrimisme yang dilakukan . Orang-orang ini bahkan tidak mengikuti jalan Islam yang sebenarnya , yang mengajarkan kasih dan damai .

dan , untuk menambah itu …

Garments menyatakan banyak tentang karakter , pilihan dan sikap seseorang . Dalam baju muslim juga, ada banyak untuk melihat ke depan untuk sekarang .

Dan It Gets Even Better …

Sekarang waktunya telah berubah , anak perempuan yang memilih sendiri apa yang harus memakai , yang akan suite kepribadian mereka . Busana muslim yang baru usia bertujuan memberikan gaya kontemporer untuk wanita hari ini . Islam mewajibkan perempuan menggunakan pakaian mengalir panjang yang menutupi seluruh tubuh dan sederhana .

Baju muslim hanya sebagai tanda kerendahan hati dan kesopanan . Hanya sebagai orang-orang tertentu memilih untuk memakai rok panjang dan celana dan tidak mengungkapkan kulit mereka dalam rok mini dan celana Capri , sama , perempuan Muslim memilih untuk memakai longgar dan streaming abaya dan jilbab . Mereka menutupi kepala mereka dengan jilbab yang mirip dengan wanita Barat yang menggunakan syal dan topi .

Ada apa-apa tentang mengenakan pakaian Islam yang dapat dikaitkan dengan ekstremisme . Pria dan wanita yang memilih untuk memakai abaya , jilbab , jilbab dan pekerjaan dalam kehidupan mereka melakukannya untuk mengamankan kehormatan mereka dan menyenangkan Allah mereka . Mereka mengikuti Sunnah kesayangan mereka Nabi Muhammad ( SAW ) , yang merupakan duta besar atau damai dan pengampunan . Dia adalah makhluk lembut yang menyebar iman , Islam bukan oleh tungau , namun dengan perbuatan besar sendiri dan tindakan . Ajarannya kasih sayang dan kebaikan , bukan dari kekerasan dan kekejaman . Oleh karena itu, agama Islam dan gaya hidup yang sama sekali tidak memberitakan jenis radikalisme yang sedang berhubungan dengan artikel baju muslim hari ini .

Larangan itu seharusnya tidak diaktifkan sebagai hari dunia teems dengan gratis kehendak makhluk , dan hanya sebagai berbagai keyakinan agama lain dan sekte diaktifkan untuk mengenakan pakaian sesuai dengan keinginan mereka sendiri , umat Islam perlu memiliki pilihan untuk memutuskan untuk menggunakan baju muslim secara bebas dan mudah tanpa takut menjadi korban oleh orang lain . Posting Pakaian dapat di ada kesempatan mengubah kepribadian seseorang menjadi baik fundamental atau liberal .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *